header-int

Mahasiswa Tadris Matematika Juara 3 dalam Ajng Open Tournament Virtual Seni Bela Diri

Selasa, 29 Des 2020, 10:53:40 WIB - 69 View
Share
Mahasiswa Tadris Matematika Juara 3 dalam Ajng Open Tournament Virtual Seni Bela Diri

Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Jember kembali lagi mengharumkan nama IAIN Jember dalam ajang Open Tournament Virtual Nasional Perisai Diri UNESA Cup VI.

Dia adalah Moh. Nurvenda Andiva, Mahasiswa Tadris Matematika semester 3, yang berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam Kejuaraan seni bela diri “Juara 3 Seni Tunggal Dewasa Putra”.

Dalam kejuaran tersebut, Moh. Nurvenda Andiva berhasil menyabet Juara 3 Seni Tunggal Dewasa Putra yang berlangsung pada 28-29 November 2020 di Universitas Negeri Surabaya, Surabaya, Jawa Timur.

Dengan kemenangan yang diraih, Moh. Nurvenda Andiva berhak atas medali perunggu. Andiva menuturkan bahwa, dengan diraihnya juara 3 yang didapat bekerja keras dalam berlatih. “Kemenangan ini menjadi motivasi dan langkah awal bagi saya untuk meraih kejuaraan selanjutnya”, imbuh mahasiswa asal Probolinggo tersebut.

Semoga capaian prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lain khususnya di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Jember.

Unidha Program Studi Tadris Matematika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017.
© 2021 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube