header-int

Pelantikan HMPS Tadris Matematika IAIN Jember Periode 2018-2019

Selasa, 14 Agu 2018, 13:03:15 WIB - 534 View
Share
Pelantikan HMPS Tadris Matematika IAIN Jember Periode 2018-2019

Jember, 07 Agustus 2018. Prosesi pelantikan  Pengurus HMPS tadris matematika periode 2018/2019 di Gedung Teater IAIN Jember berjalan dengan Lancar.  Acara pelantikan tersebuat dihadiri oleh KAPRODI Tadris Matematika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Jember, BEM I, BEM F, DPM I, DPM F, wadek 3 dan seluruh undangan yang lain, acara pelantikan tersebut tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa IAIN jember, namun juga di hadiri oleh KORSUBWIL  5 IKAHIMATIKA Indonesia yang diwakili oleh Mahasiswa IKIP PGRI Jember.

Pada kepengurusan yang baru ini, HMPS Tadris Matematika diKetuai oleh Sitti Sulaiha dan wakilnya Joko Sulistiyo. Ketua umum dan wakil ketua umum dilantik oleh wakil dekan 3 Fakultas tarbiyah dan Ilmu Keguruan bapak Hafidz, S.Ag. M.Hum.  Sedangkan sekretaris umum, bendahara umum dan jajaran pengurus bidang dilantik oleh ketua umum dan wakil ketua umum yang sudah dilantik.

Pelantikan ini merupakan pelantikan pengurus HMPS Tadris Matematika yang kedua setelah kepengurusan pertama yang di ketuai oleh Bintana Alin Hilwah, Mahasiswi Tadris Matematika angkatan 2015.

Anggota kepengurusan periode kedua ini berjumalah 30 orang, dengan rincian BPH HMPS dan 4 bidang yang ada di kepengurusan HMPS Tadris Matematika. Yakni Bidang Keilmuan, Bidang Keagamaan, Bidang Bakat Minat dan erakhir Bidang Networking.

Unidha Program Studi Tadris Matematika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017.
© 2020 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube