header-int

Sambut 152 Wajah Baru Keluarga Tadris Matematika

Selasa, 24 Sep 2019, 11:27:45 WIB - 256 View
Share
Sambut 152 Wajah Baru Keluarga Tadris Matematika

Selamat datang generasi ke-5 pendobrak kegelapan, 152 mahasiswa baru tentunya wajah baru penuh harapan. Tidak sedikit senyum keluarga matematika menanti kehadiran angkatan 2019 membaur menjadi satu demi terwujudnya keharmonisan sebuah keluarga. Berbicara keluarga maka, keluarga Tadris Matematika adalah tempat bertukar pikiran, diskusi, sharing pengalaman, bercanda tawa, berkeluh kesah, kontestasi, dan lain sebagainya.

Sambutan hangat dari keluarga Tadris Matematika tiap angkatan. Ana Nuvi sebagai kakak Angkatan 2018 mengatakan, “Selamat menyandang status mahasiswa, jadilah mahasiswa pembelajar yang tidak hanya menerima tapi aktif mencari pengalaman”. Angkatan 2017 pun angkat bicara, ”Saling mengenal dan menghormati sesama” tegas Fazha Mardhatillatus. Harapan serupa dituturkan Nur Zidatin Angkatan 2016  “Lebih kompak dan solid lagi dari Angkatan sebelumnya, makin banyak anggota makin banyak tantangan”. Harapan dari Angkatan 2015 selaku Angkatan pertama adalah “Mengenallah untuk bersaudara, bersaudaralah untuk bersatu”.

Harapan besar dari pihak organisasi FTIK untuk maba Tadris Matematika 2019. Nasiruddin selaku ketua DPM FTIK berpesan “Seorang mahasiswa tidak hanya duduk dibangku kuliah, dunia organisasi mampu mengasah soft skill sebagai penunjang dimasa yang akan datang. Kebersamaan sering kali digunakan sebagai landasan berelasi, menjalin ikatan, bahkan membangun gerakan buatlah kebersamaan keluarga Tadris Matematika yang penuh perbedaan untuk memperkaya wawasan dan pengalaman. Harapan yang sama untuk mahasiswa baru tadris matematika datang dari Hilmi A. Aziz wakil BEM FTIK “Kamu boleh tumbuh dan menjadi inspirasi pada saat yang bersamaan. Menolong diri dan menolong orang lain juga. Tidak perlu menunggu dianggap layak oleh orang lain, karena justru dalam ketidaksempurnaanmu, kamu bisa menyentuh hati banyak orang”.

Hakikatnya harapan kita satu, kalian mahasiswa baru Tadris Matematika 2019 lebih Joss, seperti yel-yel yang kita lantangkan Bersama “MTK JOSS”.

Aln.red

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017.
© 2020 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube